Connect with us

52 Masjid Jadi Lokasi Tarling

Serpong

52 Masjid Jadi Lokasi Tarling

masjid agung serpong18.143.23.153- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menetapkan 52 masjid sebagai lokasi Tarawih Keliling (Tarling).

Sebanyak 52 masjid itu dibagi di tujuh kecamatan di Tangsel. Data yang dirilis Humas Pemkot Tangsel menyebutkan, bahwa di Kecamatan Serpong Utara (Serut) disiapkan tujuh masjid, Kecamatan Pondok Aren 10 titik.

Sementara di Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) enam lokasi, Kecamatan Ciputat tujuh titik. Ditambah lagi di Kecamatan Pamulang tujuh lokasi, Kecamatan Serpong sembilan masjid dan terakhir di Kecamatan Setu enam masjid.

“Totalnya disiapkan 52 titik,” kata Evi Mahawati, Kepala Sub Bagian Bina Keagamaan Setda Pemkot Tangsel, Rabu (10/7/2013).

Beberapa masjid yang akan dijadikan lokasi tarling di antaranya: Masjid Jami At-Taqwa Kampung Baru Selatan, Pakulonan, Masjid Darussalam Pondok Aren, Masjid Jami Al A’raf, Perumahan Bukit Cirendeu, Pisangan.

Kemudian Masjid Nurul Huda Ciputat, Masjid Al Hidayah, Pamulang Permai Timur IV, Pamulang Barat, Masjid At-Taqwa Cilenggang dan Masjid Baiturrahman di Griya Asri, Bakti Jaya, Setu.

“Selain kegiatan tarling, akan ada penyerahan hibah secara simbolik. Tapi untuk walikota sendiri waktunya masih tentatif,” paparnya. (SN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top