Connect with us

Warga Mengeluhkan Atribut Parpol Yang Kurang Tertata

COBLOS

Warga Mengeluhkan Atribut Parpol Yang Kurang Tertata

parpol_201418.143.23.153- Maraknya spanduk, poster dan reklame partai politik hampir di seluruh sudut serta pinggir jalan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuat warga kecewa. Mereka menilai Pemkot Tangsel tak serius tangani penataan serta penertiban titik lokasi yang sesuai.

“Pemkot Tangsel harusnya tegas dan menertibkan semua spanduk, poster maupun reklame partai politik yang kini memenuhi wajah kota,” keluh Haryadi, warga Serpong. “Hampir semua sudut dan pinggir jalan penuh dengan reklame yang membuat kesan kumuh serta semrawut.”

Menurut dia, spanduk, reklame dan poster dipasang tak hanya di lahan kosong dan pinggir jalan saja tapi batang pohon pelindung juga menjadi tempat menempel atribut politik tersebut.Pemilu tahun 2014 masih jauh tapi hampir seluruh sudut dan pinggir jalans erta pohon penuh dengan atribut parpol serta bakal calon legislative yang ingin maju untuk DPRD Tingkat I, DPRD Tingkat II maupun DPR RI.

Keluhan masyarakat terhadap atribut parpol juga diakui, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, M. Subhan. “Wajar jika ada keluhan karena Kota Tangsel makin semrawut,” tuturnya yang mengaku usulan penempatan titik pemasangan atribut drafnya sudah diserahkan ke pemkot Tangsel tapi belum diputuskan.

Sampai saat ini, tambah dia, pihaknya masih meunggu hasil revisi zona pemasangan atribut partai politik dari Pemkot Tangsel jika aturan sudah ditetapkan maka menjadi pegangan atau pedoman dalam mengatur titik lokasi mana saja yang boleh sebagai alat sosialisasi ke masyarakat luas. (sumber: poskotanews)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top