Connect with us

Sinar Mas Land Bangun Kawasan Digital Hub di BSD City

Properti

Sinar Mas Land Bangun Kawasan Digital Hub di BSD City

Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di tanah air Sinar Mas Land tengah gencar mengembangkan kota pintar yang terintegrasi secara digital. Hal itu diawali dengan digelarnya peletakan batu pertama pembangunan kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/5/2017).

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja mengungkapkan Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk mewujudkan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city di Tanah Air serta menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur jaringan telekomunikasi yang handal, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses.

“Diharapkan kehadiran Digital Hub dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri berbasis IT dan Teknologi Digital,mengingat saat ini Pemerintah Indonesia juga sedang fokus untuk mendorong pertumbuhan industri tersebut,” ungkap Michael Widjaja.

BSD City sendiri sebagai kota mandiri memiliki beragam keunggulan karena dikembangkan dengan perencanaan matang dan saat ini telah tersedia berbagai fasilitas serta infrastruktur terbaik untuk menunjang operasional perusahaan startups hingga tech leaders berbasis IT dan Teknologi Digital.

“Seperti di Silicon Valey Amerika Serikat. Kami berharap dari Digital Hub akan lahir berbagai inovasi baru dari dunia digital serta IT,” imbuhnya.

Kawasan Digital Hub berlokasi tepat di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Pembangunannya ditargetkan selesai pada tahun 2019 mendatang dan bakal menelai biaya hingga Rp 7 triliun.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top