Connect with us

Bangun Kawasan Seperti Silicon Valley, Sinar Mas Land Rogoh Kocek Hingga Rp2 Triliun

Info Tangsel

Bangun Kawasan Seperti Silicon Valley, Sinar Mas Land Rogoh Kocek Hingga Rp2 Triliun

Perusahaan properti terkemuka di Indonesia Sinar Mas Land akan membangun kawasan yang terintegrasi dengan smart digital city pertama di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Sinar Mas Land akan menggelontorkan anggaran hingga Rp 2 Trilliun untuk menbangun dan mengembangkan digital hub tersebut.

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja mengungkapkan pembangunan digital hub adalah mimpi besar pihaknya dan ini akan setara dengan kawasan Silicon Valley di Amerika.

“Membangun kawasan ini adalah mimpi kami, dan akan sama dengan kawasan Silicon Valley. Nantinya kawan ini akan memiliki fasilitas yang lengkap untuk aktivitas keseharian perusahaan teknologi, digital dan bidang IT science,” ungkapnya.

Dia menambahkan, proyek ini akan selesai pada 10 sampai 15 tahun lagi, saat ini pihaknya tengah menyiapkan lahan seluas 25,86 hektar di kawasan BSD City.

“Dengan perencanaan yang matang dan keunggulan infrastruktur termasuk kelengkapan koneksi fiber optic, digital hub akan mulai dibangun pada 2017,” bebernya. (to.id/md)

Continue Reading
Advertisement
To Top