Connect with us

Sinar Mas Land Siapkan Pameran Otomotif Terbesar di BSD

Properti

Sinar Mas Land Siapkan Pameran Otomotif Terbesar di BSD

pameran_otomotifTANGSELOKE.com- Salah satu pengembang properti, Sinar Mas Land baru saja mengumumkan kesiapan BSD City dalam menyambut pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pameran otomotif yang akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang, akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Indonesia Convention Exhibition (ICE) ICE merupakan proyek prestisius berskala internasional hasil kerja sama Sinar Mas Land dengan Kompas Gramedia (KG) yang dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dengan luas bangunan berkisar 200.000 m2. BSD City merupakan kota mandiri seluas 6000 hektar yang pertama kali melaksanakan pameran oromotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan kegembiraannya menjelang empat bulan pelaksanaan dan kesiapan kami pun juga telah mempersiapkan rambu rambu penunjuk jalan, hingga melengkapi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di BSD City agar memanjakan masyarakat yang ingin mengunjungi GIIAS 2015

Sedangkan Danny Budiharto, President Director PT Indonesia International Expo, pihak pengelola ICE menjelaskan “ICE sangat siap untuk menjadi venue penyelenggara GIIAS 2015, karena telah dilengkapi dengan beragam fasilitas serta infrastruktur bertaraf internasional yang mampu memanjakan pengunjung dan peserta pameran otomotif tersebut. ICE yang memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 meter persegi, ditambah 50.000 meter persegi area pameran di luar ruangan dan convention hall seluas 4.000 meter persegi yang terbagi menjadi empat ruang hingga lobi seluas 12.000 meter persegi akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung serta peserta dalam mengikuti dan menikmati event GIIAS 2015.”

“Untuk itu Sinar Mas Land telah menyiapkan dengan sebaik mungkin beragam akses, fasilitas, sarana dan prasarana hingga infrastruktur di BSD City untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan para pengunjung,” tutur Ishak, di BSD City, Selasa (5/5). Dari segi lokasi BSD City memiliki keunggulan dalam segi lokasi yang strategis dan ditunjang kemudahan berbagai akses transportasi sehingga sangat tepat dijadikan kawasan untuk penyelenggaraan beragam event skala besar.

Disamping itu, “GIIAS 2015 menawarkan beberapa keunggulan bagi pesertanya. ICE, sebagai tempat penyelenggaraan GIIAS 2015 menyediakan area pameran indoor seluas 60.000 meter persegi,” jelas Noegardjito, Sekertaris Jenderal GAIKINDO. Alasan kami disini untuk menampung para pengunjung yang tidak tertampung di JIExpo tahun lalu, maka kami menghadirkan pameran di ICE agar permintaan dari member dapat terpenuhi disini. Sehingga para pengunjung dan peserta GIIAS 2015 akan berada di dalam ruangan semuanya. (source via sinar harapan)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top