Connect with us

Lifestyle Center Terbesar di Indonesia Akan Hadir di BSD

LifeStyle

Lifestyle Center Terbesar di Indonesia Akan Hadir di BSD

18.143.23.153- Sinar Mas Land tengah bersiap meluncurkan The Breeze BSD City, sebuat lifestyle center pertama di Indonesia.

Lifestyle center yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, BSD City ini hadir dengan konsep baru yakni, open air lifestyle.

The Breeze BSD City akan menjadi pusat gaya hidup serta tempat hiburan terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane, Plaza Landscape serta water features. The Breeze BSD City dibangun mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan.

Hal itu membuat Sinar Mas Land memadukan aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau ke dalam sebuah lifestyle center yang lengkap dengan beragam fasilitas. Sehingga membuat masyarakat akan merasa nyaman dalam menikmati suasana The Breeze BSD City.

“Sinar Mas Land menghadirkan konsep baru The Breeze BSD City yang menggabungkan lifestyle center dan hiburan terbaik bagi masyarakat, tanpa melupakan aspek-aspek green building dan green architecture.

Diharapkan 2013 The Breeze BSD City menjadi salah satu tujuan lifestyle center di selatan Jakarta”, Jelas Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

The Breeze BSD City diharapkan akan selesai pada tahun 2012. Nantinya 60 persen areal akan diperuntukan untuk tenant foods and beverages (F&B), dan sisanya untuk tenant non F&B seperti pusat kebugaran, salon, supermarket, gadgets  store, dan lifestyle retail lainnya. (TP/TO)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top