Connect with us

Benyamin Davnie Resmikan Apartemen di Kawasan Pusat Bisnis Tangsel

Properti

Benyamin Davnie Resmikan Apartemen di Kawasan Pusat Bisnis Tangsel

Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meresmikan apartemen Roseville Soho & Suite di kawasan pusat bisnis BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Pada kesempatan sebelum menandatangani prasasti di acara selebrasi Topping Off Apartemen Roseville, Benyamin memaparkan progres pembangunan reformasi birokrasi di Kota Tangsel, khususnya masalah perizinan, Minggu (7/5/2017).

“Untuk mempersingkat proses dan semata-mata demi kemudahan dan kelancaran mengurus perizinan usaha, investasi atau apa pun, kami menggabungkan Kantor Penanaman Modal Daerah dan Badan Perizinan Terpadu menjadi satu di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” papar pria yang kerap disapa Bang Ben.

Benyamin Davnie bersyukur pertumbuhan ekonomi di Tangsel sangat pesat sebesar 7,25 persen yang berarti di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,02 persen.

“Saya dan Bu Airin mengundang para pelaku usaha besar maupun kecil untuk tidak ragu-ragu menanamkan investasinya di Kota Tangerang Selatan, bila ada anak buah kami yang nakal laporkan kepada saya,” ujar Wakil Walikota Tangsel yang langsung disambut riuh tepuk tangan hadirin.

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”115″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_thumbnails” override_thumbnail_settings=”0″ thumbnail_width=”240″ thumbnail_height=”160″ thumbnail_crop=”1″ images_per_page=”20″ number_of_columns=”0″ ajax_pagination=”0″ show_all_in_lightbox=”0″ use_imagebrowser_effect=”0″ show_slideshow_link=”1″ slideshow_link_text=”[Show slideshow]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″] 

Pada kesempatan yang sama Franciscus Lugito CEO PT. Aldebaran Group mengungkapkan pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suite ini akan selesai pada awal tahun 2018 dan bakal langsung diserahterimakan kepada pemiliknya.

“Sejak diperkenalkan akhir tahun lalu, penjualan untuk unit apartemen sudah mencapai 75 persen. Kami optimistis pada awal tahun 2018 proyek ini sudah bisa diserahterimakan untuk memenuhi permintaan kebutuhan hunian dan perkantoran yang sangat tinggi di wilayah Serpong,” ujar Franciscus Lugito,

Fransicus Lugito juga mengungkapkan Aldebaran Group dalam pembangunannya tidak hanya melulu memperhatikan detil aspek fisik bangunan apartemen Roseville Soho & Suite tetapi pula berusaha membangun chemistry antar sesama pemilik unit apartemennya.

“Ada space cukup besar di setiap lantai Apartemen Roseville, ini area untuk tempat berkumpul, bersosialisasi sesama pemilik, kami berusaha pula membangun unsur community di dalamnya,” ungkap Franciscus Lugito.

Apartemen Roseville yang tepat berada di jantung kawasan Central Business District BSD menyediakan unit bertipe studio (30 m2), 1 bedroom (BR, 42 m2), suite 2 BR (60 m2), garden suite (60 m2+16 m2 untuk taman), dan penthouse (122 m2) yang dilengkapi dengan Jacuzzi seharga Rp19 jutaan/m2. Konsep yang ingin diwujudkan di tempat ini sebagai Urban Sanctuary.

To Top