Connect with us

Pembangunan Apartemen The Spring Residences Dipercepat

Info Tangsel

Pembangunan Apartemen The Spring Residences Dipercepat

PT Kembang Sari Buana anak usaha PT Gading Development Tbk akan mempercepat pengerjaan konstruksi bangunan apartemen The Spring Residences di kawasan Ciputat, tepatnya di Jl Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Di atas lahan seluas 2,3 hektar, akan dibangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai type.

“Kami akan mempercepat pembangunan apartemen The Spring Residences agar bisa diselesaikan seperti yang telah direncanakan,” kata Direktur Utama PT Gading Development Tbk., Budiawan Lebar, di sela-sela acara dimulainya pembangunan struktur apartemen The Spring Residences, Sabtu (3/12).

Ia mengatakan, kondisi perekonomian Indonesia yang semakin membaik dan banyaknya kebijakan yang dikeluarkan pemerintah yang bisa mendorong sektor properti membuat kami optimis penjualan apartemen The Spring Residences akan meningkat tahun depan.

Saat ini tower apartemen The Spring Residences yang sedang dipasarkan adalah Tower Springwood sebanyak 795 unit. Ada empat tipe yang dipasarkan yakni Type Studio (22 m2) seharga Rp290 jutaan (cash keras incl PPN), Type 1 Bedroom (33 m2) seharga Rp 400 jutaan, Type 2 Bedroom (44 m2) seharga Rp 500 jutaan, dan Type 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp 800 jutaan.

“Saat ini untuk tower pertama yakni Springwood telah terjual 45%. Kami juga akan meningkatkan penjualan di tahun 2017 dan menargetkan dapat meraih penjualan sebanyak 300 unit senilai sekitar Rp100 miliar,” ujar Budiawan. Tower Springwood rencananya akan mulai diserahterimakan pada tahun 2018. (kt/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top