Connect with us

Tahun 2016 SKPD Tangsel Tak Ada Alasan Kerja Menunggu

Info SKPD

Tahun 2016 SKPD Tangsel Tak Ada Alasan Kerja Menunggu

pns-ilustrasi18.143.23.153- Seluruh kepala SKPD Kota Tangsel harus memiliki solusi, Tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda pekerjaan dan mengulang kegagalan dalam menyelesaikan target pembangunan seperti di tahun 2015. Di awal tahun baru tidak ada alasan kerja menunggu.

Demikian imbauan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tangsel, Teddy Meiyadi. Kerja menunggu yang dimaksudkan Teddy adalah tidak melakukan apa pun karena APBD belum bisa digunakan. Sambil menunggu regulasi turunannya dari APBD jadi, banyak kegiatan yang bisa dilakukan.

“Sambil menunggu perwal penjabaran APBD 2016, setiap kepala SKPD bisa melakukan banyak hal yang tidak perlu menggunakan biaya,” ungkap Teddy seperti dilansir harian Tangerang Ekspres, (3/1).

Menurut Teddy kegiatan yang mestinya bisa dilakukan setiap SKPD sambil menunggu perwal penjabaran APBD 2016 selesai adalah, rapat internal dan evaluasi kinerja seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan pada 2015.

“Dievaluasi, mana yang tercapai sesuai target, mana yang tidak tercapai. Lakukan evaluasi dengan jujur dan apa adanya, sehingga dapat menemukan persoalan dan mencari solusinya, agar tak mengulang kesalahan,” ujarnya. (te/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top