Connect with us

Puluhan Ribu Buku Tulis Gratis Disebar di Tangsel

Serpong

Puluhan Ribu Buku Tulis Gratis Disebar di Tangsel

anak sekolah/dindik.netTANGSELOKE.com- Perusahaan kertas, Asia Pulp and Paper (APP) memberikan 1 juta buku tulis gratis ke pelajar. Pembagian itu dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Direktur APP Suhendra Wiriadinata mengatakan pembagian 1 juta buku tulis ini diawali di Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka membagikan 30.000 buku tulis di tujuh SD di wilayah tersebut.

Dengan melibatkan seluruh unit usaha APP yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, kata dia, jumlah buku tulis yang dibagikan akan mencapai satu juta buku tulis.

“Satu juta buku tulis akan dibagikan di setiap unit usaha kami. Kami selalu berupaya turut andil dalam dunia pendidikan di Indonesia, karena salah satu prioritas kami adalah peningkatan pendidikan di Indonesia,” kata Suhendra setelah menyerahkan buku tulis secara simbolis kepada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Lapangan Cilenggang, Tangerang Selatan, Senin (18/5).

Suhendra menjelaskan melalui pendidikan, masyarakat Indonesia dapat bersaing dengan negara lain di segala bidang. Oleh karena itu, pihaknya bersinergi dengan pemerintah melalui dinas pendidikan setempat untuk senantiasa mendukung pendidikan di Indonesia.

“Kita berharap niat baik ini akan membawa dampak yang positif bagi dunia pendidikan Indonesia, serta dapat mendorong kami untuk berbuat lebih baik lagi bagi Indonesia,” katanya. (source via sindonews)

Continue Reading
Advertisement
To Top