Connect with us

13 Ribu Anak SD Bakal Cuci Tangan Bareng di Tangsel

Info Tangsel

13 Ribu Anak SD Bakal Cuci Tangan Bareng di Tangsel

sdn_kampung_bulak_tangsel18.143.23.153- Di akhir pekan ini, akan ada 13.000 lebih siswa SD yang berkumpul dan mencuci tangan bersama-sama memakai sabun. Kegiatan itu sekaligus untuk memecahkan rekor MURI.

Anak-anak tersebut diharap bisa menjadi agen-agen perubahan yang membudayakan cuci tangan menggunakan sabun. “Kami ingin menanamkan perilaku positif ini sedini mungkin. Saya yakin, usia SD adalah saat yang tepat untuk memulai perilaku hidup bersih dan sehat,” ujar Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleansing, PT Unilever Indonesia, Tbk.

Hal itu diakatakan dia dalam konferensi pers Lifebuoy dan Eka Hospital ‘Pecahkan Rekor MURI Cuci Tangan Pakai Sabun Siswa SD Terbanyak di Indonesia’ yang digelar di ruangan Paseo lantai 39, Sinar Mas Land Plaza, Jl MH Thamrin No 51, Jakarta, dan ditulis pada Jumat (27/9/2013).

Mengapa harus hingga memecahkan rekor MURI? Andri Eriek Steven, Corporate CSR & Customer Care Director Eka Hospital, mengaku sengaja ingin membuat kegiatan ini besar, agar gaungnya lebih terdengar oleh seluruh masyarakat.

“Kalau bergerak sendiri, kita hanyalah bibit. Namun kalau bergerak bersama-sama, kita bagaikan kekuatan garuda,” ucapnya optimis.

Kegiatan cuci tangan pakai sabun beramai-ramai itu rencananya akan dihelat pada Sabtu (28/9) besok, di lapangan BSD, Tangerang, Banten. Kegiatan yang juga didukung oleh pihak TNI ini, juga akan dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Gubernur Banten, serta wakil Walikota Tangerang Selatan. Registrasi akan dibuka pukul 06.00 WIB. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top