Connect with us

Wow Getuk Sepanjang 540 meter Gratis Untuk Pengunjung Situ Gintung

Info Tangsel

Wow Getuk Sepanjang 540 meter Gratis Untuk Pengunjung Situ Gintung

18.143.23.153- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke-4 yang jatuh pada tanggal 26 November 2012 akan dimeriahkan dengan pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). Pembuatan getuk sepanjang 540 meter ini nantinya akan mengalahkan rekor getuk marem sepanjang 150 meter  dari Kota Magelang di tahun 2008 yang sudah tercatat di MURI.

Getuk sepanjang 540 meter ini nantinya turut meramaikan salah satu agenda acara HUT Kota Tangsel yakni Festival Situ Gintung. Koordinator acara ini Muhammad, mengatakan bahwa pihaknya akan melibatkan ibu-ibu PKK dari 54 kelurahan se-Kota Tangsel.

“Getuk itu akan dibuat oleh ibu-ibu PKK dari 54 kelurahan,” kata Muhammad. Untuk menyiapkan getuk 540 meter tiap kelurahan membuat getuk sepanjang 10 meter yang nantinya akan dirangkai menjadi satu. “Getuknya akan dibuat dua rasa, manis dan asin. Cara penyajiannya akan disajikan di atas meja  sepanjang 15 meter dan juga hanya ada dua pilihan warna, dan getuk ini nantinya akan dibagikan kepada pengunjung Festival Situ Gintung secara gratis, ” terang Muhammad yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan  (Disperindah) Kota Tangsel. (SN/TO)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top