Connect with us

Ponsel Mewah Lamborghini Dibanderol 6000 Dolar AS

Tekno

Ponsel Mewah Lamborghini Dibanderol 6000 Dolar AS

lamborghini_smartphone18.143.23.153- Siapa yang tak kenal dengan merk “Lamborghini” setiap orang pasti mengingatnya sebagai mobil mewah dan mahal, tetapi ada produk lain yang berbeda tetapi memiliki nama yang sama. produk apa itu?

ya, ini sebuah ponsel pintar 88 Tauri yang diproduksi oleh Tonino  Lamborghini, dan bakal menjadi smartphone mewah dengan harga 6.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 72 juta.

lamborghini_smartphone-2

Seperti diketahui Tonino Lamborghini memproduksi barang-barang mewah lainnya seperti, jam tangan dan aksesoris. Nama perusahaan ini berasal dari nama pemiliknya, yaitu putra dari pendiri perusahaan mobil Lamborghini, Ferruccio Lamborghini.

Uniknya smartphone Lamborghini ini diproduksi terbatas hanya sebanyak 1,947 buah. Angka 1,947 ini merujuk pada tahun lahir pemilik perusahaannya.

Spesifikasi ponsel tersebut juga bisa dikatakan tidak terlalu  berbeda dengan ponsel merek lainnya. Menggunakan bentang layar 5″ dengan kuliatas HD dengan dapur pacu 2,3GHz quad core prosesor. Memiliki ruang simpan data sebesar 64GB, dengan kecepatan memory 3GB RAM. Kameranya menggunakan lensa 20 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

lamborghini_smartphone-3

Smartphone Lamborghini terbungkus menggunakan kulit asli dengan beragam pilihan warna seperti, hitam, biru, orange dan coklat. Lapisan stainles steelnya dibalur dengan pilihan warna hitam, gold dan silver.

Anda tertarik memilikinya?

(source via hi-tech.mail.ru)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top