Connect with us

OPPO Bangun Pabrik di Tangerang

Tekno

OPPO Bangun Pabrik di Tangerang

oppojetlee18.143.23.153 – Perusahaan Smartphone asal Cina, OPPO berencana akan membangun pabrik di kawasan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dengan investasi mencapai Rp374 miliar.

Rencana tersebut sekaligus merespon pasar konsumen di Indonesia yang terus mengalami peningkatan khususnya pada produk smartphone. Pabrik di Tangerang itu merupakan pabrik pertama yang dibuat di luar negara asalnya, Cina.

Bangunan pabrik yang dibeli merupakan bekas pabrik sepatu Adidas. Proses renovasi pabrik sendiri diharapkan bisa rampung empat bulan.

“Keberadaan pabrik itu merupakan keseriusan kami berinvestasi di Indonesia,” kata CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, dalam sebuah siaran pers, Jumat (26/12/2014).

Menurut laporan The Wall Street Journal, di kawasan pabrik yang luasnya mencapai 27.000 meter persegi tersebut, akan disiapkan gudang penyimpanan dan produksi. Jika sesuai target, pabrik itu akan segera beroperasi Januari 2015 dengan kemampuan produksi 500 ribu unit smartphone setiap bulannya.

Salah satu produk terbaru OPPO adalah OPPO R5, yang dijual di Indonesia akhir November lalu dengan ketebalan 4,85 milimeter. (Sm)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top