Connect with us

Sumpah Pemuda, Tangsel Berikan Penghargaan Kepada Pemuda Berprestasi

Serpong

Sumpah Pemuda, Tangsel Berikan Penghargaan Kepada Pemuda Berprestasi

sumpah_pemuda_okezone_TANGSELOKE.com- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 85, Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan penghargaan kepada lebih dari 50 pemuda di wilayahnya, Senin (28/10/2013)

Penghargaan berupa piagam dan uang saku tersebut diberikan saat pelaksanaan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda di Lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel.

Para pemuda yang terdiri dari peserta pertukaran negara, atlet berprestasi, serta paskibra Kota Tangsel yang berhasil mengibarkan di Banten dan nasional mendapatkan penghargaan ini.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan langsung penghargaan tersebut kepada para pemuda. Menurutnya, penghargaan dari Pemkot Tangsel tersebut diberikan untuk mengapresiasi para pemuda diwilayahnya.

“Ini sebagai apresiasi kami atas prestasi mereka. Diharapkan masih banyak pemuda Tangsel lainnya yang terinspirasi untuk berprestasi,” ujar Airin.

Sementara dikatakan Nunik Pratiwi, salah seorang pemudi yang mendapatkan penghargaan mengaku senang dan bangga atas apa yang diterimanya.

“Tapi tak lantas lupa diri, kami tetap memiliki PR besar untuk mempertahankan dan menginspirasi muda mudi seumuran kami untuk berprestasi,” tuturnya. (oz/kt)

Continue Reading
Advertisement
To Top