Connect with us

Peringati Hari Uang BPKAD Berikan Penghargaan Dan Smartphone Kepada 4 OPD Terbaik

Info SKPD

Peringati Hari Uang BPKAD Berikan Penghargaan Dan Smartphone Kepada 4 OPD Terbaik

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Apel Kesadaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar upacara di Lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (30/10/17). Dikesempatan yang sama, Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) memberikan penghargaan kepada 4 pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai baik kinerjanya.

Kepala BPKAD (Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah), Warman Syanudin, dalam rangka memperingati Hari Uang yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pihaknya memberikan penghargaan kepada OPD yakni Kasubag Keuangan BP2T, Disdukcapil Katagori PEP terbaik, Dinas Pendidikan Katagori Pengurus Barang yang terbaik, Inspektorat, Katagori Bendahara Terbaik.

“Untuk memotivasi para pegawai kami memberikan sertifikat Penghargaan dan Smartphone, untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya,” ujar Warman saat diwawancarai oleh 18.143.23.153 seusai Upacara Hari Sumpah Pemuda dan Apel Gabungan.

Airin Berikan Penghargaan Kepada 4 OPD terbaik

Tujuannya diberikan penghargaan ini sesuai dengan Visi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang berupaya mewujudkan masyarakat Cerdas, Modern, dan Berdaya Saing butuh teknologi tentunya, ini akan memacu dan memotivasi dinas-dinas lain untuk bekerja lebih baik lagi.

“Kami berharap, dengan diberikan penghargaan ini kinerja pemerintahan Kota Tangerang Selatan dapat lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Perlu diketahui selain BPKAD yang memberikan penghargaan kepada OPD terbaik, ada bantuan mobil Perpustakaan Keliling dari Angkasa Pura, dan Pemberian simbolisasi Kartu Indonesia Sehat (KIS) oleh Dinas Kesehatan Tangsel kepada masyarakat tangsel. (Har)

To Top