Connect with us

Walikota Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

Pamulang

Walikota Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

TANGSELOKE.COM- Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Senin (29/10). Dalam pidatonya Airin menekankan pentingnya pemuda memiliki mental , disiplin dan etos kerja yang baik.

Dalam kesempatan tersebut LSM, OKP dan Ormas mengucapkan kesepakatan yang isinya antara lain, tidak akan membuat keributan dan tidak akan membuat pos di suatu tempat yang suah ditentukan. Ormas juga berjanji akan bersinergi dengan pemkot dalam rangka membangun Tangsel, ikut serta menjaga keamanan lingkungan, dan berupaya mengembangkan kemandirian.

Walikota meminta LSM, OKP, Ormas ikut mencanangkan kemandirian dan kewirausahaan sehingga dapat mengembangkan industri kreatif. “Hari ini seluruh ormas dan OKP telah bergabung untuk memperingati sumpah pemuda. Dengan kesepatan  yang dibuat OKP dan ormas sebagai dasar untuk membangun tangsel,” ungkap airin.

Airn mengatakan, untuk bersinergi dengan ormas dan OKP, perlu adanya dukungan dari pemangku kepentingan. Peran serta dan partisipasi aktif dari pihak swasta untuk menciptakan lapangan pekerjaan sangat diharapkan pemerintah kota Tangsel.

Untuk itu,  pemkot akan melakukan pembinaan terhadap pemuda, LSM dan OKP sehingga memiliki skill dan kemampuan untuk mendukung visi misi kota Tangsel yang madani di mana masyarakatnya adalah masyarakat yang cerdas, modern dan religius. (TO/HMS)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top