Connect with us

223 PNS Memperoleh Penghargaan Kenaikan Pangkat

Info SKPD

223 PNS Memperoleh Penghargaan Kenaikan Pangkat

Pamulang, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan penghargaan (reward) berupa kenaikan pangkat terhadap 223 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari seluruh golongan jabatan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berdasarkan Surat Keputusan nomor 823/Kep.590-PKPP/2012.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja PNS,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Dudung E Diredja, dalam sambutannya saat upacara penyerahan SK kenaikan pangkat yang disatukan dengan apel gabungan seluruh SKPD yang rutin dilakukan pada senin pertama setiap bulan di lapangan upacara kantor Walikota di Pamulang, Senin, 2 April 2012.

Selain itu, menurut Sekda, kenaikan pangkat sebagai dorongan serta motivasi bagi PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja untuk pengabdian terhadap bangsa dan negara. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan disiplin yang telah para PNS  lakukan dalam mengemban tugas-tugasnya sehingga memenuhi syarat yang telah ditentukan untuk melangkah ke golongan satu tingkat lebih tinggi daripada sebelumnya.

“Diharapkan dengan kenaikan pangkat bisa memacu kinerja pegawai lainnya untuk lebih maksimal,” pesannya.

Sekda menambahkan, Pemerintah Daerah berharap kepada seluruh yang menerima SK agar dapat pertahankan, meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas fungsi yang diemban. Serta melakukan inovasi secara terus menerus untuk meningkatkan mutu pelayananan serta tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

“Masih tersisa 150 PNS yang tertunda kenaikan pangkat karena belum melengkapi persyaratannya. Diharapkan dalam sepekan sudah bisa memenuhi sehingga bisa memperoleh kenaikan pangkat,” terang Dudung.

Pada kesempatan yang disaksikan ribuan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Sekretaris Daerah menyerahkan SK secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top