Connect with us

Cluster Arjuna Pamulang Serpong Tawarkan Hunian Berkelas 2 lantai, Harga Merakyat

Info Tangsel

Cluster Arjuna Pamulang Serpong Tawarkan Hunian Berkelas 2 lantai, Harga Merakyat

Sebelumnya pengembang perorangan ini telah sukses melaksanakan proyek pembangunan perumahan dan habis terjual semua dalam waktu singkat di daerah Ciater Raya, Serpong Tangerang Selatan. Kini dengan upaya menyediakan perumahan dengan harga murah tapi berkelas dan mewah kini hadir di wilayah dekat dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan yakni Cluster Arjuna Pamulang Serpong.

Cluster Arjuna Pamulang Serpong (APS) menyiapkan 27 Kavling bangunan kisaran luas tanah 60 – 70 meter perkavlingnya. Adapun kavling-kavling ini memiliki Bangunan bertingkat dengan menyediakan 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, dan 1 Balkon dengan spesifikasi dinding bata merah.

Cluster Arjuna Pamulang Serpong lokasinya sangat strategis serta didukung akses dan fasilitas di tengah BSD City, Bintaro, dan Bogor. Adapun akses yang dilewati yakni 5 menit Toll BSD, Toll Pamulang, 5 Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Sudimara, dan 15 menit ke MRT Lebak Bulus.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh Arjuna Pamulang Serpong adalah Dekat dengan kantor Pemerintah Kota Tangsel, 3 menit ke Univ. Pamulang, RSU Kota Tangsel, Eka Hospital & RS Medika, dan 10 menit ke Mall Teras Kota. Kemudian, Desain lingkungan rumah dengan One Get System keamanan 24 jam, berhadiah langsung Kanopi dan AC.

Eka Permana sebagai Marketing Cluster Arjuna Pamulang Serpong ini menjelaskan bahwa cluster ini dijual dengan harga 700 juta dan bisa di cicil atau cash bertahap. Tentunya dengan harga yang murah di tengah-tengah pengembang besar BSD dan Bintaro menjadikan APS berada di segitiga emas perkotaan.

“Tentunya harga ini kami tawarkan 700 jutaan saja, dan itu bisa di cicil 4 jutaan perbulan atau cash bertahap, sudah free BHTB, free biaya surat KPR, dan untuk prosesnya kami pastikan lebih mudah dari yang biasanya,” ujar Eka saat dimintai infonya di Kantor Marketing. Minggu (05/23).

Jika anda berminat bisa langsung survei ke lokasi karena Cluster Arjuna Pamulang Serpong sudah sold out 30%, anda bisa mengunjungi Cluster Arjuna Pamulang Serpong di alamat Jl. Arjuna, Pd. Benda Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417 atau bisa menghubungi marketing officer di +62 851-5926-0209

To Top