Connect with us

Bacaleg PAN Muhamad Davit Gelar Silaturahmi Di Serpong Utara 

Info Tangsel

Bacaleg PAN Muhamad Davit Gelar Silaturahmi Di Serpong Utara 

Di dalam kondisi pemulihan ekonomi setelah Covid 19 Partai Amanat Nasional lakukan silaturahmi ke warga Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Muhamad Davit menanyakan kabar untuk keluarga yang ada di Jelupang.

Pemuda asli Tangsel ini berharap saat diberikan mandat dari partai untuk menghimbau kepada masyarakat untuk silaturahmi dan menghimbau untuk menjaga kesehatan serta bisa ikut dalam partisipasi politik yang akan digelar pada 2024 mendatang.

“Kami berharap keluarga kita yang ada di Jelupang dalam keadaan sehat dan bisa bangkit dari efek pandemi Covid 19, dan kita juga berharap warga Tangsel khususnya Jelupang bisa ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang,” ujar Davit saat membuka acara silaturahmi, Rabu (08/23).

 

Davit didampingi Bakal Calon Legislatif DPR RI Okta Kumala Dewi mengajak seluruh warga Jelupang khususnya para ibu rumah tangga untuk bisa aktif dalama berpolitik dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tangsel.

“Saya juga Ibu Rumah Tangga, tapi saya juga akan terjun di Politik jadi para Ibu-ibu warga Jelupang juga harus bisa ikut berpolitik, karen dengan ikut berpolitik warga kita akan ada perubahan untuk kampungnya,” kata Bu Okta saat memperkenalkan diri ke warga Jelupang.

Perlu diketahui bahwa Partai Amanat Nasional khususnya di Dapil Banten yang akan ikut dalam kontestasi yakni Muhamad Davit Dapil Serpong Setu, Asropi Setiawan Dapil 9 Kota Tangsel, Dan Okta Kumala Dewi Dapil Banten III. (Red).

To Top