Connect with us

Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel Gelar Pelatihan Ketrampilan Komputer

Info Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel Gelar Pelatihan Ketrampilan Komputer

Pemerintah Kecamatan Serpong Utara (Serut) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) menggelar pelatihan keterampilan komputer bagi 50 pemuda dari 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Serut pada hari Senin (06/11/17) lalu.

Kegiatan ini merupakan program Kecamatan Serpong Utara untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat Tangsel khususnya para pemuda yang baru lulus sekolah, agar lebih inovatif dan mampu berdaya saing di era globalisasi. Pelatihan ini diikuti para pemuda kelurahan se-Serpong Utara, dengan total mencapai 50 orang.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos) Andi Setiawan, menyambut baik kegiatan tersebut. Kata dia, dengan pelatihan keterampilan komputer ini, juga mampu meningkatkan keahlian dan keterampilan pegawai pemerintah kecamatan dan kelurahan.

“Ditahun depan akan ada lagi pelatihan seperti ini agar berkordinasi dikelurahan Masing- Masing,” katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Lurah Pakulonan Muadi turut menyambut baik kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas masyarakat se-Kecamatan Serpong Utara, terlebih lagi di era seluruh jajaran pemerintah Kecamatan dan Kelurahan harus sesuai dengan Visi Kota Tangsel (red).

“Mudah-mudahan dengan dilakukan kegiatan ini dapat mencerdaskan masyarakat warga Serpong Utara dan mampu berdaya saing,” tuturnya. (Har/DI)

 

Continue Reading
Advertisement
To Top