Connect with us

PP Kecamatan Serpong Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Takjil

Info Tangsel

PP Kecamatan Serpong Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Takjil

Setelah beberapa pengurus Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar aksi kepedulian dengan berbagi takjil, giliran Pemuda Pancasila Kecamatan Serpong melakukan kegiatan sosial serupa.

Sebanyak 700 paket takjil dan didukung 350 kader PP dari sejumlah ranting se-Serpong, kegiatan berbagi takjil tersebut digelar di Jalan Raya Rawabuntu, Kamis (15/6/2017) Kemarin Malam.

Koordinator Pelaksana Agus Darsa mengatakan acara ini dilaksanakan oleh gabungan 5 ranting di Kecamatan Serpong dengan bertujuan mensolidkan dan merangkul kerbersamaan.

Lebih jauh Agus mengatakan, program bagi takjil ini memang sudah diwajibkan kepada seluruh jajaran PAC. “Alhamdulilah sekarang ranting-rantingpun ikut menyelenggarakan juga sampai sampai jadwal kegiatan menjadi padat hingga tanggal 23 Juni,” selorohnya.

Ketua MPC PP Tangsel, M Reza AO menyatakan bahagianya melihat kader-kader dibawah saling berlomba dalam kegiatan positif ini. “Karena memang konsep kami saat ini adalah Pemuda Pancasila berada ditengah tengah masyarakat dan bahu membahu dalam menjaga stabilitas dan keamanan Tangsel,” pungkasnya.(Toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top