Connect with us

Ada Tangsel Ramadhan Fair di Lapangan Kecamatan Pamulang

Info Tangsel

Ada Tangsel Ramadhan Fair di Lapangan Kecamatan Pamulang

Tangsel Ramadan Fair 2017 di Lapangan Kecamatan Pamulang, Selasa (13/6/2017) secara resmi dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Acara yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) ini bertujuan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadan dan memasarkan produk-produk UKM Tangsel.

Pada kesempatan itu Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany mengapresiasi langkah instansinya dalam menggelar acara tersebut. Baginya, kegiatan ini adalah kegiatan yang baik di Bulan Ramadan, selain itu juga menyajikan harga kebutuhan pokok yang stabil sehingga menguntungkan masyarakat.

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik, karena dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga stabilitas harga kebutuhan warga,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menyampaikan beberapa kegiatan yang bakal berlangsung di Tangsel Ramadhan Fair 2017.

“Kegiatan ini adalah yang ketiga kalinya digelar. Kali ini kita memberikan bantuan santunan anak yatim dan duafa dari daerah Pamulang dan pembagian ta’jil gratis dan berbuka puasa bersama,” ungkap Sekretaris Dinkop UKM Tangsel Dahlia. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top