Connect with us

Rayakan HUT Ke-7 Kecamatan Serpong Utara Bagi-bagi Hadiah

Info SKPD

Rayakan HUT Ke-7 Kecamatan Serpong Utara Bagi-bagi Hadiah

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, sebanyak 100 anak yatim di wilayah Serping Utara mendapatkan santunan dari pihak Kecamatan Serpong Utara. Acara tersebut berlangsung di kantor Kecamatan Serpong Utara, Jalan Raya Serpong Komplek Melati Mas, Blok J, Kelurahan Pondok Jagung, Tangsel, Minggu (26/3/2017).

Camat Serut Bani Khosyatullah mengatakan, peringatan dengan menyantuni anak yatim ini memiliki pesan moral untuk kehidupan sosial.

“Saya berharap dengan adanya santunan ini dapat mengingatkan serta mendekatkan kita kepada sang pencipta, santunan ini memiliki pesan moral bahwa kita butuh dan dibutuhkan,” ucapnya.

Tak hanya santunan anak yatim, namun juga terdapat pembagian doorprize, pesta rakyat, jalan sehat sejauh 10 kilometer yang diikuti 1500 peserta.

“Kegiatan ini merupakan perayaan ulang tahun pertama selama berdirinya Serut, dan untuk ke depannya kami punya program pembersihan lingkungan secara gotong-royong dan pembuatan gang cantik,” jelasnya.

Walikota Airin Rachmi Diany yang menghadiri serta mengikuti acara perayaan tersebut berharap agar semua warga Serpong Utara dapat meningkatkan rasa peduli, sehingga dapat menjaga Kecamatan Serpong Utara.

“Semoga dengan adanya perayaan hari ulang tahun ini, semua warga dapat menyayangi kecamatannya serta membantu pembangunan yang ada,” harap Airin. (toid)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top