Connect with us

Lantik Cabang dan Ranting, Esok PAN Tangsel Gelar Rakerda Pertama

Info Tangsel

Lantik Cabang dan Ranting, Esok PAN Tangsel Gelar Rakerda Pertama

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) perdana di sebuah rumah makan kawasan Serpong.

Selain rakerda, rencananya, DPD PAN Tangsel akan lakukan pelantikan pengurus anak cabang (DPC) tingkat kecamatan, dan pengurus DPRt di tingkat kelurahan.

Liandi, Sekertaris Pengembangan Organisasi Dan keanggotaan DPD PAN Tangsel mengatakan, hajat rapat kerja tersebut merupakan kali pertama di lakukan PAN Tangsel.

“Iya, ini yang pertama kali. Nanti pengurus DPC ini di lantik oleh Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Banten H. Syafrudin . Sedangkan yang akan melantik dewan pengurus DPRt atau Ranting itu dari kami yakni Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asropi Setiawan,” ujar Liandi melalui sambungan WhatsAppnya, Jumat (28/1/2021).

Di katakan Liandi, bukan hanya rakerda dan pelantikan pengurus DPC dan Ranting, Ketua DPW PAN Banten juga akan melantik DPC PAN Se-Tangsel

“Bukan hanya DPRt atau Ranting yang akan di lantik, Ketua DPW PAN Banten yang saat ini menjabat sebagai Walikota Serang, akan hadir dan melantik sebanyak 7 DPC di wilayah Tangsel,” tegasnya.

Rakerda dan konsolidasi partai amanat nasional di Tangsel akan di hadiri oleh Waketum Yandri Susanto, anggota DPR-RI dapil Banten II juga akan hadir dalam rakerda PAN Tangsel.

Selain petinggi partai PAN, walikota, Kapolres dan juga pimpinan partai lainnya di Tangsel akan turut hadir dalam giat rakerda perdana tersebut.

“Kami turut mengundang pak Walikota, Kapolres, dan juga pimpinan partai lain, KPUD dan Bawaslu Tangsel. Acara akan di bagi dua (2) shift. Dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 siang itu acara Rakerda. Setelahnya, baru acara pelantikan dan juga santunan anak yatim,” beber Liandi

Mengingat pandemi yang masih mengintai, Liandi mengingatkan agar para tamu undangan, dan kader partai dapat mematuhi protokol kesehatan di lokasi acara.

“Iya mohon maaf, mengingat masih situasi pandemi, peserta hadir itu di batasi di bawah 100 orang. Kami panitia acara akan lakukan semaksimal mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top