Connect with us

Jadi Ketua Hanura Kecamatan Setu, Didi Arsadi siap Solidkan Ranting

Info Tangsel

Jadi Ketua Hanura Kecamatan Setu, Didi Arsadi siap Solidkan Ranting

Didi Arsadi resmi menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Setu Kota Tangsel. Serangkaian agenda kerja politik disiapkan. Salah satunya yakni mengaktualisasikan soliditas kepengurusan hingga tingkat kelurahan atau ranting.

Hal tersebut bukan isapan jempol. Terbukti, ia langsung menggelar konsolidasi internal dengan seluruh pimpinan ranting se-Kecamatan Setu. Didi Arsadi mengungkapkan, soliditas pimpinan ranting dipertajam kembali di dalam tubuh partai besutan Wiranto itu. Menurutnya, sebagai simpul partai yang paling bersentuhan dengan warga, pimpinan ranting harus memiliki daya juang yang kuat.

“Perjuangan para pengurus ranting ini akan optimal jika seluruh komponen partai solid. Hubungan emosional terbina dengan baik maka soliditas dan kemenangan akan mudah diraih,” ungkap Didi Arsadi Selasa (08/05/2018).

Di bawah kepemimpinannya, Didi berharap agar berbagai persoalan yang dihadapi para pengurus ranting serta relawan Partai Hanura lainnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Komitmen kepemimpinan saya jelas, adalah turut aktif memastikan berbagai kendala yang dihadapi para pengurus dan relawan dapat terselesaikan. Masalah apapun. Dari mulai permasalahan kepartaian dan di luar partai, kita bantu selesaikan,” tegasnya.

Di sisi lain, Ketua Pelaksana Konsolidasi Dawami, meyakini jika Hanura Kecamatan Setu di bawah kepemimpinan Didi Arsadi akan solid sepenuhnya. Sebab, Dawami menilai, kuatnya kepemimpinan Didi Arsadi serta kedekatannya dengan seluruh elemen partai membuat tingkat kepercayaan diri seluruh pengurus ranting meningkat.

“Figurnya sebagai ketua cukup kuat. Lalu kedekatan emosional dengan ranting sangat baik. Lewat konsolidasi yang kita gelar di luar wilayah Tangsel ini makin menguatkan bahwa Hanura Setu dibawah komando Didi Arsadi solid,” pungkasnya. (Rls)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top