Connect with us

Para Bacaleg Hanura Banten Siap Daftar KPUD

BANTEN OKE

Para Bacaleg Hanura Banten Siap Daftar KPUD

Sebanyak 85 orang Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Provinsi Banten dari Partai Hanura siap mendaftarkan diri ke KPUD Banten, dalam rangka persiapan Pileg (Pemilihan Legislatif) di tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut dipastikan usai DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi denga para Bacaleg di hotel Le Dian, pada minggu (15/07/18). Adapun dalam pertemuan ini diketahui juga bahwa keterwakilan Caleg (Calon Legislatif) kaum perempuan dapat dipastikan telah berjumlah lebih dari 30%.

“Acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun juga menjadi Pembekalan untuk Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Banten, H Ahmad Subadri.

 

Dikatakannya juga bahwa, Bacaleg siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019, guna menjadi wakil rakyat yang yang mampu mensinergiskan kehidupan adil makmur dan sejahtera.

“Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi bacaleg di Hanura. Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019,” tuturnya.

Tak hanya bersyukur melihat antusias yang ada di partai Hanura, Ahmad Subadri juga akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg agar menjadi wakil yang terbaik dan wakil yang dapat dibanggakan oleh rakyat dimanapun berada.

“Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat,” tandas Pria yang akrab disapa Haji Badri. (Dh)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top