Connect with us

Empat Pimpinan DPRD Kota Tangsel Dilantik

Info DPRD

Empat Pimpinan DPRD Kota Tangsel Dilantik

Empat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah dilantik di Gedung DPRD lantai dua, jalan raya Serpong, Kecamatan Setu pada Jumat, (27/10/19). Yang sebelumnya di pimpin sementara oleh H. Karya.

Adapun Empat Pimpinan definitif DPRD Kota Tangsel Yakni, Ketua Dewan H. Abdul Rashid (Partai Golkar), Wakil Ketua Dewan I Iwan Rahayu (Partai PDI P), Wakil Ketua Dewan II Li Claudia Candra (Partai Gerindra), dan Wakil Ketua III Mustafa (PKS).

Pimpinan DPRD Kota Tangsel, Tengah (Abdul Rasyid) Kiri (Iwan Rahayu) sebelah kanan (Li Claudia Candra), pojok Kanan (Mustafa).

Dalam kesempatan itu, turut di hadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, dan pejabat lintas sektor baik pimpinan Organisasi Daerah, maupun pimpinan lainnya yang ikut menyemarakkan pelantikan pimpinan DPRD baru periode 2019-2024 mendatang.

Ketua Dewan DPRD, H. Abdul Rasyid biasa disapa Ochil mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pimpinan daerah dan elemen masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya acara ini. Kedepannya Pimpinan DPRD akan estafet membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) guna menjalankan tugas-tugas DPRD.

“Alhamdulillah dan ucap Syukur serta terima Kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mensukseskan acara ini, kedepannya Kami selaku pimpinan akan membentuk AKD agar fungsi dewan berjalan dengan baik,” ujar Ochil saat memperkenalkan diri di depan pers.

Di tempat yang berbeda Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diany mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan DPRD Kota Tangsel, dan kedepannya harus mampu meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan bisa menyerap semua aspirasi masyarakat Kota Tangsel.

“Kami Selaku Pimpinan Daerah Kota Tangsel, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD Kota Tangsel, semoga kedepannya seluruh anggota Dewan dapat menyerap aspirasi masyarakat Kota Tangsel, dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan para pendahulunya,” tandas Airin dalam memberikan sambutannya. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top