Connect with us

Anggota DPRD Cilegon Resmi Dilantik

BANTEN OKE

Anggota DPRD Cilegon Resmi Dilantik

kursi-calegTANGSELOKE.com- Sebanyak 35 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Cilegon, periode 2014-2019, Kamis (4/9/2014) resmi dilantik. Dalam Pelantikan yang dimulai pada pukul 10:00 Wib tersebut, dihadiri Plt. Gubernur Banten Rano Karno yang menyaksikan pelantikan anggota DPRD Kota Cilegon, di Ruang Paripurna DPRD Kota Cilegon.

Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cilegon, Arief Rivai Madawi periode 2009-2014. di sela sela pidatonya Arief mengatakan Dalam akhir masa jabatannya Kepala DPRD Kota Cilegon periode 2009-2014 ini memoohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon apabila dalam menjalankan tugas legislatif yang lalu tidak  maksimal.

“Kami atas nama pimpinan dan mewakili seluruh anggota dewan lainnya memohon maaf apabila selama menjalankan tugas belum memenuhi harapan masyarakat Cilegon,” Ungkapnya.

Arief juga mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih yang akan menjalankan tugas periode 2014-2019.

Sementara itu, Plt. Gubernur Banten, H. Rano Karno juga menyempatkan untuk memberikan pidatonya saat pelantikan berlangsung. Ia mengharapakan agar seluruh anggota dewan terpilih dapat bekerja dan bertugas sebaik-baiknya untuk membangun kemajuan Kota Cilegon dan mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap Momentum ini dapat menjadi suatu motivasi dan semangat kita untuk membangun kota Cilegon dan mensejahterakan masyarakat. Anggota dewan juga diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah sebagai mitra dalam memajukan pembangunan Kota Cilegon” Ungkapnya. (source via bantenhits)

Continue Reading
Advertisement
To Top