Connect with us

Dor…Senjata Meletus di Terminal 2F Bandara Soetta

BANTEN OKE

Dor…Senjata Meletus di Terminal 2F Bandara Soetta

senpi_ilustrasiTANGSELOKE.com- Sebuah senjata api milik pria berinisial MRA, meletus di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (4/9) pagi. Hal itu terjadi ketika senjata tersebut diperiksa oleh petugas AVSEC di pintu pemeriksaan penumpang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. MRA bersama rekannya E, hendak berangkat ke Medan. MRA sendiri memang membawa senjata api secara resmi dengan surat-suratnya.

Kemudian MRA dan E diminta untuk mengosongkan senjata api laras pendek yang mereka bawa di depan petugas Help Desk Counter.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba senjata milik MRA meletus dan pelurunya mengenai plafon terminal. Barang bukti berupa satu selongsong peluru kaliber 22 pun ditemukan. Kejadian tersebut jugs sempat membuat heboh penumpang di Terminal 2.

Humas Polres Bandara Soekarno Hatta AKP Agus Sunarto membenarkan adanya informasi terkait meletusnya senjata api milik seorang penumpang. Namun pihaknya belum mendapat laporan. “Belum ada yang lapor, mungkin ditangani AVSEC,” jelasnya. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
To Top