Connect with us

Peringati Hari Jadi ke-3, Pertiwi Tangsel Undang Anak Panti Asuhan ke TransPark Bintaro

Info Tangsel

Peringati Hari Jadi ke-3, Pertiwi Tangsel Undang Anak Panti Asuhan ke TransPark Bintaro

Dalam rangka Ulang Tahun ke 3 dan menyambut natal, organisasi perempuan, Pertiwi Indonesia Tangsel rayakan hari jadinya bersama anak anak panti asuhan Abhimata.

Sebanyak 37 anak dari yayasan panti asuhan Abhimata di rangkul untuk sama-sama merayakan hari jadi Pertiwi Indonesia Tangsel di Transpark Mall Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Yayang Turagan, Wakil ketua satu (1) Pertiwi Indonesia Tangsel mengungkapkan kepada wartawan, acara tersebut terlaksana atas kerjasama yang baik dari pengurus dan anggota Pertiwi Indonesia Tangsel.

“Iya, intinya kami ingin berbagi di perayaan hut pertiwi yang ke-3. Terlaksananya acara ini berkat kontribusi dari pengurus dan seluruh anggota pertiwi indonesia Tangsel. Program kami Sebelumnya, kami juga sudah lakukan acara baksos maupun vaksinasi di wilayah Tangsel,” ucapnya.

Pada kesempatan perayaan hari jadi tersebut, momen itu juga di tujukan untuk menyambut hari natal. Oleh sebab itu, sebanyak 37 anak panti asuhan Abhimata yang berdomisili di Jalan Mertilang IV, Blok Ka-2 Nomor 31-37 Sektor 9, Bintaro Tangerang Selatan diberikan santunan dan di ajak untuk Nonton Bareng (nobar) film Encanto yang mengangkat tema animasi musicalitas disney di XX1 transpark mall Bintaro.

“Saya berharap, pada tahun 2022 mendatang akan lebih banyak lagi kegiatan serupa. Dan kerjasama kita di pertiwi dapat saling merangkul. Ke depan, di hari ibu yang jatuh pada tanggal 20 nanti akan ada acara lagi bersama UMKM,” tegasnya, Rabu (15/12/2021).

Senada dengan wakil ketua 1, wakil ketua dua (2) Lia Tarsis menjelaskan, sebagian kontribusi yang pernah di lakukan oleh Pertiwi Tangsel.

“Pada momen ulang tahun ini, ketua kami yakni ibu Ria Hasibuan tidak dapat hadir karena sedang berada di Amerika. Pertiwi Indonesia Tangerang Selatan ini, hadir dan peka dengan keadaan disekitar . Sejak awal pandemi pun kami sudah turut berkontribusi menyalurkan Banpres, sembako, pasar murah dan melaksanakan 1150 dosis vaksin untuk warga Tangsel,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pertiwi Indonesia Tangerang Selatan, lewat program Go Green, mendapatkan kepercayaan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel untuk mendapatkan lahan di Taman kota 1 dan Taman kesehatan menjadi Taman Buah Pertiwi Indonesia Tangsel

Di katakan Lia, pertiwi Indonesia Tangsel merupakan organisasi wanita yang bergerak di bidang sosial masyarakat. Oleh karena itu, siapapun perempuan yang ingin bergabung bersama membantu masyarakat Tangsel secara khusus, dapat bergerak bersama pertiwi indonesia Tangsel.

“Agenda terdekat kami di tanggal 20-23 Desember 2021 ini, Sebagai Puncak perayaan ulang tahun Pertiwi Indonesia Tangsel. Dan untuk memperingati hari ibu, akan ada acara Fashion show, belajar berkain, belajar membatik, Talkshow dan Bazaar UMKM,” tandasnya. (Adt).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top