Connect with us

11 Cabang Alfatrex Serentak Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Info Tangerang

11 Cabang Alfatrex Serentak Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1440 H yang juga bertepatan dengan hari jadi Alfatrex yang pertama, anak perusahaan Alfamart Group ini menggelar kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan tema “Serentak Berbagi”.

Kegiatan berbagi paket sembako ke panti asuhan ini dilakukan secara serentak di 11 cabang Alfatrex, mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya hingga Kota Medan.

“Hidup adalah bukan dari yang kita dapatkan tapi dari apa yang diberikan. Inilah alasan kami menggelar kegiatan CSR Alfatrex serentak berbagi. Ini sebagai rasa syukur kami serta semangat berbagi kepada sesama di bulan ramadan,” terang Marketing Manager Alfatrex, Ferdian Hadi Putra, ketika memberikan keterangan pers di Alfa Tower Alam Sutera, Jumat (24/5).

Dalam acara itu, untuk mensimulasikan berbagi paket sembako bagi panti asuhan yang digagas Alfatrex ini, pada tanggal 24 Mei 2019, secara serentak dilakukan pembelian paket sembako di toko Alfamart oleh manajemen Alfatrex dan para jurnalis.

Setelah itu, paket sembako yang telah dipilih langsung didistribusikan ke panti asuhan yang menjadi tujuan program. Penyaluran paket sembako langsung dilakukan oleh tim Alfatrex yang memang bergerak di jasa ekspedisi.

“Kita ingin memperlihatkan kemudahaan pengiriman barang yang digagas Alfatrex. Termasuk di bulan ramadhan ini, ketika misalnya kita ingin membantu sesama yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako,” ujarnya.

Dia berharap program ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan juga mendapatkan keberkahan bagi perusahaan yang baru setahun berdiri.

Perlu diketahui, Alfatrex merupakan layanan pengiriman paket melalui toko alfamart dan Dan+Dan.

Alfatrex kini memiliki 13.000 dropstrore yang tersebar di seluruh Indonesia . Alfatrex menyediakan dalam jumlah kecil maupun besar dengan waktu dan pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (Bam)

Continue Reading
Advertisement
To Top