Connect with us

Rayakan Bulan Suci Ramadhan Bersama Summarecon Mall Serpong

Fashion

Rayakan Bulan Suci Ramadhan Bersama Summarecon Mall Serpong

Merayakan momen bulan suci Ramadhan, rangkaian event terbaik dikemas oleh Summarecon Mall Serpong (SMS) dalam tajuk “Purity Shopping Sale”, yang berlangsung dari 22 April hingga 23 Mei 2021.

Belanja sandang dan pangan menjadi suatu kebiasaan yang tidak terlewatkan di bulan Ramadhan, oleh karena itu, SMS juga menghadirkan berbagai macam program belanja untuk SMSLovers.

“Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat jalan-jalan dan belanja di “Purity Shopping Bazaar”, yang digelar di Atrium Forum – SMS. Selain Bazaar, ada juga “Purity Shopping Program – Incredible QR Card”, yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan menggunakan aplikasi Summarecon Mall,” ucap Tommy L, Center Director Summarecon Mall Serpong

Di katakannya, keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan dengan nonton film di Cinema XXI SMS. Sejak bulan lalu, pintu teater Cinema XXI SMS telah dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain Cinema XXI, para orangtua juga dapat mengajak anak-anaknya main ke Timezone dan Land of Zoomoov.

“Bagi pengunjung yang ingin mencari alternatif hidangan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, SOUQ Pasar Malam dan Salsa Food City bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan menu makanan khas Indonesia,” tambahnya

Selain itu, SMS juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti program Promo THR, yang bisa mendatangkan banyak berkah dan hadiah.

“Promo THR akan berlangsung dari 6 sampai 17 Mei 2021, dengan hadiah berupa 2 buah sepeda, voucher belanja SMS senilai Rp. 3.000.000,- dan voucher makan SOUQ Pasar Malam senilai RP. 2.500.000,-. Untuk informasi lengkap mengenai program, Promo tenant, serta Event yang hadir, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mal Serpong, dan Twitter @sms_serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store,” terangnya (7/5/2021)

Melalui “Purity Shopping Sale”, kami berharap dapat menghibur SMSLovers yang menjalankan ibadah puasa. Serta kembali beroperasinya Cinema XXI dan wahana permainan di SMS, juga diharapkan dapat membawa kehangatan dan hiburan yang aman bagi keluarga dalam momen Hari Raya Idul Fitri.

“Karena kami berpartisipasi aktif dalam meminimalkan penularan Covid 19 dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat, seperti Membatasi Jumlah Pengunjung, Pengecekan suhu, Menyediakan beragam fasilitas kebersihan, hingga melakukan disinfektan secara rutin dan berkala. Bagi kami Kesehatan serta Keselamatan pengunjung, tenant dan karyawan adalah Prioritas Utama. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri.”tandas Tommy (Lang)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top