Connect with us

Tingkatkan Gairah Milenial, DPD Mapancas Gelar Kompetisi Football PES 2021

Wakil Walikota Tangerang Selatan bertanding dengan Ketua DPRD yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Mapancas, PES Banten Community Korwil Tangsel, Karang Taruna, KNPI, DPD AMPI Tangsel, HMI Cab Tangerang Dan Forum Komunikasi Mahasiswa Tangerang Raya

Info Tangsel

Tingkatkan Gairah Milenial, DPD Mapancas Gelar Kompetisi Football PES 2021

Kompetisi olahraga jempol di Kota Tangerang Selatan antar atlet jempolers yang di selenggarakan di Mall Teras Kota BSD dengan protokol kesehatan ketat tersebut mendapat perhatian khusus dari generasi milenial Tangerang Selatan.

Ketua DPD MAPANCAS ( Mahasiswa Pancasila ) Kota Tangerang Selatan Muhamad Ali menyampaikan bahwa kegiatan FootballPes2021 terlaksana karena adanya sinergi dan kolaborasi antar organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Ini adalah bentuk komitmen dari pemuda dan mahasiswa untuk tetap kreatif dan produktif dalam melakukan event ditengah pandemi,” jelas Muhamad Ali, Sabtu (01/05/21).

Dijelaskan Pria yang akrab disapa Bung Golay tersebut, kolaborasi Mapancas, KNPI, Karang Taruna, HMI Tangerang, Banten Community dan DPD AMPI Tangsel untuk menggerakkan kembali peran serta pemuda meski ditengah pandemi sekalipun.

Sementara itu, Saat membuka Football PES 2021, Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Mahasiswa Pancasila MAPANCAS menegaskan bahwa pemuda dan mahasiswa harus mampu berinovasi untuk mengisi kegelisahan di tengah masyarakat.

“Berharap dengan adanya program kompetisi dapat membackup dunia teaspoot, menjadi Kompetisi seperti ini bisa menjadi rool model program terintegrasi menuju era digital 4.0,” jelas Pilar Saga Ichsan.

Tangsel tidak memiliki sumber daya alam seperti beberap daerah lain, tapi Tangsel memiliki sumber daya manusia yang berkualitas sehingga mampu bersaing menjawab tantangan zaman.

“Oleh karenanya kami berharap pemuda dan mahasiswa Tangsel mampu merepresentasikan Tangsel sebagai Kota Cerdas dengan Inovasi yang kreatif dan terintegrasi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada pembukaan kompetisi Football PES 2021 Wakil Walikota Tangerang Selatan bertanding dengan Ketua DPRD yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Mapancas, PES Banten Community Korwil Tangsel, Karang Taruna, KNPI, DPD AMPI Tangsel, HMI Cab Tangerang Dan Forum Komunikasi Mahasiswa Tangerang Raya dengan skor 2-0 dimenangkan oleh Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan. (Red/rls).

To Top