Connect with us

Sedang Asik Adu Sambung Ayam, Belasan Pemuda Digiring Ke Polsek Pondok Aren

HUK-RIM

Sedang Asik Adu Sambung Ayam, Belasan Pemuda Digiring Ke Polsek Pondok Aren

Sudah terdengar santer di masyarakat sekitar ada perjudian, akhirnya polsek Pondok Aren grebek lokasi yang diduga menjadi tempat berlangsungnya judi sambung ayam di wilayah hukum polres Tangsel.

Lokasi sabung ayam, yang di ketahui terletak di RT:05, RW:07 Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangsel, digerebek Unit Reskrim Polsek Pondok Aren.

Pengrebekan tersebut di pimpin oleh Iptu Sumiran, Kanit Reskrim Polsek Aren. Kepada media ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih memeriksa sekitar 16 orang terduga pelaku yang saat penggerebekan ada di lokasi.

“Ya mereka masih di periksa, berikut barang buktinya diantaranya, ayam, dan lain-lain” ungkap Sumiran, Minggu (27/9/2020).

Penggerebekan tersebut di lakukan pada hari Sabtu (26/9/2020) pukul 17.00 Wib. sebagian besar orang yang di amankan bukan berasal dari warga setempat.

Ia juga masih memperdalam keterangan-keterangan yang ada, bila terbukti akan dikenakan Pasal 303 KHUPidana.

Sementara pantauan media di lapangan, lokasi sabung ayam tersebut terletak di gang sempit padat penduduk, dan disinyalir sudah lama beroperasi.

Seolah di lindungi oleh warga setempat, terlihat lokasi tersebut tepat dibelakang sebuah pos ronda, disamping lapangan bulutangkis atau lapangan volly yang masih berlantaikan tanah liat berdempetan dengan permukiman warga. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top