Connect with us

Pemuda Pocis Bakti Jaya Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Info Tangsel

Pemuda Pocis Bakti Jaya Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Ikatan Remaja (IKRAR) di Gang Rumpi Pocis, Bakti Jaya, Setu melakukan santunan ke sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa di halaman Musholah Amalia, Bakti Jaya.

Ketua Pemuda IKRAR, Aswan Saputra mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan acara rutin yang digelar tiap tahun. Selain itu, acara ini untuk membantu warga sekitar yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Terimakasih pada setiap pihak yang telah berkontribusi dan memberikan donasinya dalam acara ini,” ungkapnya.

Dalam acara itu, ratusan penerima yang terdiri dari anak yatim piatu dan kaum dhuafa, diberikan paket kebutuhan pokok dan sejumlah uang tunai

“Ada 80 anak yatim-piatu dan janda serta kaum dhuafa 182 orang. Jumlah 262 penerima dalam acara ini. Masing masing diberikan sembako dan uang tunai Rp 100 ribu,” sebutnya.

Acara yang juga melibatkan beberapa pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, pemuda, dan pihak yayasan. Acara ini juga didukung oleh pihak kelurahan Bakti Jaya.

Dia berharap kegiatan ini menjadi tradisi bagi pemuda dan masyarakat di wilayah Gang Rumpi, Pocis, Bakti Jaya, Setu di tiap tahunnya. Dengan begitu sikap Gotong-royong akan hidup ditengah masyarakat.

“Saya berharap ini menjadi kebiasaan di tengah masyarakat. Saling membantu sesama warga,” tandasnya. (Red)

Continue Reading
Advertisement
To Top