Connect with us

Warga RT 02/018 Gang Anggrek Santuni Yatim dan Dhuafa

Pamulang

Warga RT 02/018 Gang Anggrek Santuni Yatim dan Dhuafa

Berkahnya bulan suci Ramadan rasanya tak ingin dilewatkan oleh setiap orang, seperti warga RT 02/018 Gang Anggrek, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di pos keamanan RT 02/018 Gang Anggrek, Minggu (10/6).

Diketahui sebanyak puluhan anak yatim dan kaum dhuafa yang terdiri dari janda-janda tak mampu diberikan santunan oleh warga RT 02/018 Gang Anggrek yang diwakili oleh pengurus RT.

Ketua RT 02/018 Gang Anggrek, Wardi mengatakan, santunan itu merupakan inisiatif warganya yang ingin membantu sesama kepada mereka yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kesadaran warga kita (RT 02/018) untuk saling membantu bagi sesama sangat tinggi. Saya dan pengurus RT sangat bersyukur punya warga punya kepedulian tinggi,” kata Wardi di sela acara tersebut.

Wardi juga menyebutkan, adapun santunan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari hari seperti sembako dan uang santunan.

“Semoga apa yang kita berika untuk mereka dapat bermanfaat dan mendapat berkahnya, apalagi di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Wardi berharap, rasa kepedulian yang dimiliki warganya tetap terjaga dan terus digencarkan untuk peduli kepada mereka yang layak membutuhkan. “Tak hanya di Ramadan saja, kita hatus terus giatkan di setiap harinya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh agama, tokoh pemuda serta pihak keamanan lingkungan setempat. (red)

To Top