Connect with us

Rayakan HUT Ke-37, Kelurahan Pisangan Santuni Ratusan Anak Yatim

Photo Credit: humaskominfo

Info SKPD

Rayakan HUT Ke-37, Kelurahan Pisangan Santuni Ratusan Anak Yatim

Minggu tanggal 14 Mei 2017, Kelurahan Pisangan merayakan hari jadi ke 37 tahun. Acara ini dibanjiri oleh warga Kecamatan Ciputat Timur khususnya warga Kelurahan Pisangan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Kapolsek Ciputat, Danramil, Walikota Tangerang Selatan, Camat, Lurah se-Kecamatan Ciputat Timur, dan tokoh masyarakat.

Menurut Lurah Pisangan, Idrus Asenih Kurnain, acara ini merupakan ajang berkumpul dan silaturahmi antar warga. Ia juga berharap dengan umur yang sekarang, warga Kelurahan Pisangan mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang lebih baik.

“Semoga warga Cipayung semakin sehat, tambah maju, tambah cerdas dan mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang lebih baik” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan umur yang sudah dewasa dan didukung dengan bangunan dan fasilitas gedung baru, pegawai Kelurahan Pisangan harus lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”116″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_thumbnails” override_thumbnail_settings=”0″ thumbnail_width=”240″ thumbnail_height=”160″ thumbnail_crop=”1″ images_per_page=”20″ number_of_columns=”0″ ajax_pagination=”0″ show_all_in_lightbox=”0″ use_imagebrowser_effect=”0″ show_slideshow_link=”1″ slideshow_link_text=”[Show slideshow]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]“Dengan fasilitas yang memadai dan gedung baru, pegawai kelurahan harus lebih bersemangat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Walikota Airin juga berharap kepada warga Kelurahan Cipayung untuk terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan aparat pemerintah, RT dan RW untuk terus melakukan gotong royong, menjaga kebersihan dan keamanan sekitar.

“Keberhasilan kelurahan tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjasama warga. Saya berharap warga dan RT/RW bisa terus menjaga gotong royong dan menjaga kebersihan dan keamanan,” harap Airin.

Acara ini diisi dengan gerak jalan, pemberian santunan kepada 208 yatim piatu, doorprize berupa umrah, motor dan lain-lain. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh Artis Surya Saputra dan Komedian Narji sebagai pemandu acara. (rls)

To Top