Connect with us

152 PNS Kota Tangsel Diambil Sumpahnya

Info SKPD

152 PNS Kota Tangsel Diambil Sumpahnya

Sebanyak 152 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan melakukan pengambilan sumpah sebagai abdi masyarakat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Muhamad, M.Si.

Pengambilan sumpah disaksikan Asisten Daerah Tata Pemerintahan Kota Tangerang Selatan Dr. Rahmat Salam, M.Si dan Inspektur Kota Tangerang Selatan Matodah, M.Si di Aula Lantai 4 Balai Kota Tangerang Selatan, Maruga Ciputat pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2017.

Menurut Kepala BKPP Kota Tangerang Selatan, Apendi, pengambilan sumpah atau janji PNS adalah salah satu upaya pembinaan sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat. Serta, bertanggung jawab terhadap tugasnya dalam mewujudkan good governance.

Dalam kesempatan ini pula, Apendi memberitahukan bahwa ada 152 PNS yang mengikuti pengambilan sumpah.

“Hari ini peserta yang ikut pengambilan sumpah sebanyak 152 PNS,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Muhamad, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bawha ia berharap kepada PNS yang masih belum mentaati peraturan dan tatakrama PNS untuk bisa mencermati, memahami, dan mengamalkan sumpah/janji PNS.

“Pahami sumpah ini, cermati, dan laksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucapnya usai memimpin pengambilan sumpah PNS. (rls)

Continue Reading
Advertisement
To Top