Connect with us

Arsid Daftar Ke PPP Tangsel, H. Rully: “Biasanya Yang Ketiga Itu Jadi”

Pamulang

Arsid Daftar Ke PPP Tangsel, H. Rully: “Biasanya Yang Ketiga Itu Jadi”

Kandidat Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, Dr. Drs. H. Arsid, M. Si sambangi kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)dengan berjalan kaki dari kediamannya bersama tim suksesnya ke kantor DPC PPP Tangsel.

“Hari ini, saya datang ke sini jalan kaki dari rumah dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta restu dan dukungan dari pengurus dan keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan dalam rangka pencalonan Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 mendatang,” ujar H. Arsid di kantor DPC PPP, Pamulang, Jum`at (25/10/19).

Saat ditanya apakah dirinya optimis dalam pencalonan kali ini, H. Arsid menyatakan bahwa semua proses harus tetap dijalani dengan sepenuh hati. Dirinya berkeyakinan hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. “Ya namanya juga ikhtiar, tetap semua proses harus dijalani. Perihal hasilnya nanti, kita serahkan kepada yang Maha Kuasa,” katanya.

H. Arsid Fot Bersama dengan H. Rully Ketua DPD PPP Provinsi Banten di Kantor DPC PPP Kota Tangsel, Jumat (25/10)

Selain pengurus DPC PPP yang menyambut kehadirannya, juga hadir Wakil Ketua DPD PPP Provinsi Banten Ir. H. Achmad Fauzi (Rully). Menurutnya, pencalonan H. Arsid harus disambut dengan suka cita. “Mudah-mudahan Pilkada kali ini kita bisa bernostalgia lagi, kita bisa berjuang bareng lagi. Kita berharap, jika memang orang kampung kita bisa kita bantu, ya kenapa tidak,” tegasnya.

Rully menilai, H. Arsid merupakan salah satu tokoh daerah yang tepat untuk memimpin Tangerang Selatan untuk lima tahun ke depan, semangatnya sudah teruji dan dirinya pantang menyerah. “Biasanya yang ketiga itu yang jadi,” tandas Haji Rully mempertegas sekaligus mendoakan agar Arsid memimpin Tangsel kedepan. (Dan).

 

Continue Reading
Advertisement
To Top