Connect with us

5 Pemutar Musik Android Jadi Teman Ngabuburit

Tekno

5 Pemutar Musik Android Jadi Teman Ngabuburit

Ngabuburit menunggu buka puasa mendengarkan musik melalui smartphone pastinya bakal begitu menyenangkaan apalagi ketika kita malas untuk beraktifitas di luar rumah dan pastinya lagu-lagu bernuansa religi siap untuk diputar.

Nah, aplikasi pemutar musik apa yang biasa kamu gunakan? Kebanyakan ponsel android sudah tertanam aplikasi bawaan, yakni Google Play Music atau aplikasi milik vendor ponsel tersebut.

Bila bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mengganti aplikasi pemutar musik yang tak kalah keren dan banyak tersedia di Google Play Store.

Berikut ini aplikasi pemutar musik dengan tampilan yang oke dan desain yang mantap dan memiliki semua fitur yang biasa tersedia di pemutar musik bawaan Android.

1. Shuttle

Shuttle adalah aplikas pemutar musik dengan desain yang klasik, memiliki beragam palet warna yang semarak yang dapat kita pilih melalui pengaturan. Fitur lainnya termasuk equalizer yang dapat diatur sesuai dengan selera kita.

2. Phonograph

Phonograph memiliki tampilan tema yang unik dan warna yang dapat kita sesuaikan. Pilihan menunya tidak banyak, sangat minimalis tetapi itu justeru memudahkan kita dalam menggunakan aplikasi tersebut.

3. Pulsar

Pulsar sangat sederhana dengan tombol besar dan teks yang tertata rapih, memiliki pilihan equalizer yang dapat dikustom. Sayangnya pilihan temanya sangat terbatas, hanya tersedia tiga buah dan dapat diunduh tanpa dipungut biaya, alias gratis.

4. Black Player

Dengan tampilan yang modern dan elegan, Black Player memiliki banyak fitur yang dapat memanjakan kuping anda seperti, equalizer, bassboost dan 3D Surround Virtualizer. Tampilan grafisnya pun bisa diganti sesuai dengan selera kita.

5. Retro Music Player

Meskipun memiliki nama retro tetapi tampilan aplikasi pemutar musik ini sangat modern dengan jenis huruf yang cukup cantik. Dibandingkan dengan aplikasi pemutar musik lainnya Retro Music Player paling ringan untuk dikustomisasi semua fitur dasar juga dimilikinya. (source via gsmarena.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top