Connect with us

Pemkot Tangsel Bakal Bangun Gedung Inovasi Center Senilai Rp 26 Miliar

Info SKPD

Pemkot Tangsel Bakal Bangun Gedung Inovasi Center Senilai Rp 26 Miliar

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) serius membangun gedung inovasi center sebagai wadah pengembangan perekonomian masyarakat melalui usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Pemkot Tangsel saat ini telah mempersiapkan anggaran pembangunan gedung inovasi center yang akan dilaksanakan pada tahun 2017.

“Tahun ini sudah kita anggarkan Rp 26 miliar untuk pembangunan gedung inovasi center dari APBD dengan lahan 2.000 meter yang telah disiapkan terletak di Kecamatan Serpong, Kelurahan Cilenggang,” ungkap Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat ditemui di Pusat Pemerintahan Tangsel, Senin (13/3/2017).

Bang Ben juga menambahkan pembangunan gedung tersebut kini sudah dalam tahap tender dan diperkirakan pembangunan dalam waktu 1 tahun.

“Sekarang sudah tender dan kerjasama dengan KOICA dari Badan Pemerintah Korea Selatan (Korsel) yang bertugas memfasilitasi kerja sama dengan institusi dan negara lain untuk manajemen dan teknis-teknis pelatihan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan, proyek pembangunan 10 lantai itu akan berlangsung hingga tahun 2018. “Sudah tender sekarang kalau sudah ada pemenangnya konstruksi segera dibangun, dalam waktu dua tahun 2017 sampai 2018 dengan tingkat 10 lantai,” tandasnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top