Connect with us

Renovasi Gedung DPRD Pemkot Tangsel Anggarkan Rp 160 Miliar

Info SKPD

Renovasi Gedung DPRD Pemkot Tangsel Anggarkan Rp 160 Miliar

rapat_paripurna_dprd_tangsel18.143.23.153- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menganggarkan Rp160 miliar guna merenovasi gedung DPRD. Di sisi lain, rencana relokasi sementara kegiatan wakil rakyat belum juga dipersiapkan.

Nantinya, fisik bangunan gedung yang hanya berstruktur satu lantai diatas lahan seluas 7 ribu meter persegi itu akan dipugar menjadi tiga lantai lengkap dengan lokasi parkir bawah tanah (basement).

“Pembangunannya akan dilakukan secara multiyears dan dianggarkan dalam APBD Perubahan 2013,” terang Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Tangsel, Selasa (21/5).

Sekretaris DPRD Kota Tangsel Syamsuddin mengaku kebingungan untuk mencarikan gedung pengganti sementara. “Ada beberapa lokasi yang diusulkan, di antaranya di kawasan BSD, Serpong. Wilayah itu diajukan karena tempatnya strategis dan mudah dijangkau. Namun, sampai kini lokasinya belum ditentukan,” ujarnya.

Penentuan lokasi gedung pengganti sementara akan ditetapkan oleh tim kecil yang akan dibentuk. Terkait anggaran sewa gedung sementara, sambung Syamsuddin, pihaknya belum juga mempersiapkan lantaran belum ditentukannya lokasi kegiatan sementara. “Jika sudah pasti diperubahan akan dibangun, segera mungkin akan dicari lokasi yang strategis,” pungkasnya.(MN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top