Connect with us

Warga Dukung Penundaan Pembangunan Gedung DPRD Tangsel

Info DPRD

Warga Dukung Penundaan Pembangunan Gedung DPRD Tangsel

gedung_dprd_tangsel18.143.23.153- Masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendukung penundaan proyek pembangunan sarana dan prasarana gedung DPRD Tangsel. Mereka berharap anggota DPRD lebih fokus menanggani permasalahan yang ada di wilayah Kota Tangsel.

“Tentunya bakal didukung jika rencana pembangunan gedung DPRD ditunda agar lebih fokus memberikan pelayanan dan pengabdian ke masyarakat atau warga yang memilihnya,” kata Ny. Inah, warga Serpong, Senin (19/8).Menurut dia, tak perlu memperbaiki gedung DPRD karena yang ada sekarang masih bagus.

Sebelumnya, rencana pembangunan gedung baru DPRD sudah masuk program anggaran perubahan APBD tahun 2013. Bahkan sudah ada usulan mengelontorkan dana Rp 2 miliar.

Ketua DPRD Kota Tangsel, Bambang P Rachmadi, mengakui bahwa sebagian anggota DPRD setuju rencana pembangunan gedung baru ditunda.

“Semua rencana pembangun sudah matang tapi melihat masih banyak yang harus dikerjakan dan ditangani anggota DPRD maka pembangunan ditunda,” tuturnya .

Salah satu alasa penundaan, karena anggota DPRD bisa fokus mengawasi pembangunan sarana dan prasarana perkantoran Pemerintahan Kota Tangsel senilai Rp 286 miliar.

“Mereka khawatir jika pembangunan gedung DPRD dan pusat pemerintahan Kota Tangsel berjalan bersamaan tentunya tak bisa mengawasi masalah dalam kegiatan pembangunan kantor pusat pemerintahan Tangsel,” tuturnya. (sumber: poskota)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top