Connect with us

Mensos Khofifah dan Walikota Tangerang Arief Wismansyah Resmikan e-Warong

BANTEN OKE

Mensos Khofifah dan Walikota Tangerang Arief Wismansyah Resmikan e-Warong

Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifah Indar Parawansa didampingi Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan e-Warong Kelompok Usaha Bersama Program Keluarga Harapan (KUBE PKH) di Gedung Serba Guna, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (12/1/2017).

Dalam peluncuran tersebut, Khofifah menjelaskan dihadapan masyarakat bahwa e-Warong itu akan lebih murah dibandingkan harga pasaran ataupun di toko dan warung sembako yang ada disebelah e-Warong.

 

“Harga akan lebih murah dibandingkan toko sebelah, walau dengan harga murah, kualitas terhadap sembako dan barang yang dijual e-Warong tak kalah dengan yang ada disebelah, pasti terjamin kualitasnya,” jelas Khofifah.

Sebelumnya Walikota Tangerang Arief Wismansyah yang hadir lebih awal dari rombongan Mensos mengecek persiapan Peluncuran e-Warong.

Arief tampak memerintahkan kepada stafnya agar mempersiapkan segala sesuatunya supaya dapat berjalan dengan lancar. Sesekali berkeliling, berbaur menyapa warganya yang turut hadir di acara tersebut, dan tak ketinggalan selfie bersama. (md/to)

 

Continue Reading
Advertisement
To Top