Connect with us

Rano dan Khofifah Blusukan di Pandeglang

BANTEN OKE

Rano dan Khofifah Blusukan di Pandeglang

rano-khofifahTANGSELOKE.com- Plt Gubernur Banten Rano Karno, mendampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke sejumlah desa di Kabupaten Pandeglang, Rabu (12/11/2014). Dalam kunjungan itu Khofifah ingin melihat langsung fakta di lapangan terkait program-program yang sudah disalurkan pemerintah.

Dalam kunjungan tersebut Plt. Gubernur Banten bersama Menteri Sosial RI melihat pelaksanaan konsep Exit Strategy di Wisma PKP-RI Kabupaten Pandeglang. Di tempat itu, Khofifah dan Rano meninjau pelatihan keterampilan yang diikuti 50 keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan PKH) di Pandeglang.

“Konsep exit strategi adalah model pembinaan terhadap rumah tangga sasaran penerima manfaat ‘Program Keluarga Harapan’ yang dipersiapkan untuk menjadi rumah tangga mandiri,” kata Khofifah.

Selain itu Plt. Gubernur Banten dan Menteri Sosial RI melanjutkan kunjungan lapangannya ke Kampung Beunying, Desa Cilaja, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang untuk meninjau program gotong royong masyarakat dalam rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni penerima manfaat Program Keluarga Harapan. (source via bantenpos.co)

Continue Reading
Advertisement
To Top