Connect with us

Walikota Tangsel Terima Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan

Info SKPD

Walikota Tangsel Terima Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan

Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menerima penghargaan atas prestasinya sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Penghargaan tersebut diberikan langsung Menteri Ketenagakerjaan RI, Hanif Dhakiri kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Rabu (18/5/2016).

Hanif Dhakiri dalam sambutannya mengatakan, untuk meningkatkan efektifitas upaya pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja secara terencana, terukur, terstruktur dan terintegrasi perlu kiranya dunia industri menerapkan sistem manajemen K3 atau SMK3.

“Saya berharap penerimaan penghargaan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi ini di wujudkan serius dilapangan,” ungkap Hanif Dhakiri.

Pada kesempatan yang sama Airin mengingatkan akan pentingnya keselamatan kerja di wilayahnya, dan penghargaan ini adalah prestasi bersama.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada dunia usaha dan masyarakat Tangerang Selatan yang telah bersama-sama menerapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja di perusahaannya,” ujarnya.

Penghargaan Pembina K3 ini diberikan juga kepada 16 Gubernur diantaranya adalah Gubernur Jambi, Jawa Barat dan Banten, juga 23 Bupati dan Walikota diantaranya Kabupaten Indramayu, Kota Bandung, Kota Tangerang Selatan dan Kota Balikpapan.

Pada malam Penganugerahan tersebut hadir juga perwakilan dari DPN Apindo, Pimpinan Serikat Pekerja, Pimpinan Lembaga Audit Independen, Jajaran Direksi BUMN, serta para Pimpinan Perusahaan pelaku industri. (rls/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top