Connect with us

Pemkot Tangsel Terima Penghargaan Dari KemenPAN

Info SKPD

Pemkot Tangsel Terima Penghargaan Dari KemenPAN

benyamin_davnie_walikota_tangselTANGSELOKE.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menerima predikat cukup baik (CC) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB). Penghargaan kedua itu diberikan untuk kategori akuntabilitas kinerja pemerintah daerah tahun 2012.

“Untuk kategori Pelayanan Publik di 2012, Pemkot Tangsel juga mendapatkan predikat CC,” ungkap Wakil Walikota Tangerang Selatan – Benyamin Davnie, dalam keterangan resmi yang diterima Web Tangsel, Kamis, (28/3/2013).

Wakil Walikota Benyamin menjelaskan, kota dengan tujuh kecamatan ini termasuk satu dari 104 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia yang mendapatkan predikat CC. Pemberian penghargaan kinerja pelayanan publik Kabupaten/Kota dan Provinsi tahun 2012 ini diselenggarakan oleh Kementrian PAN dan RB. Menteri  Azwar Abubakar secara simbolis menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada masing-masing Kepala Daerah.

Sementara untuk Kota Tangerang Selatan, penghargaan diterima langsung oleh Wakil Walikota Benyamin Davnie. Wawali Benyamin mengatakan, katagori CC ini nilainya sudah lumayan jika ditilik dari umur Kota Tangerang Selatan yang baru menginjak tahun ke-empat pasca pembentukan otonomi daerah. Karena predikat pemeringkatannya yakni, B, CC, C dan D.

“Pemkot Tangsel sudah berupaya yang terbaik untuk memaksimalkan pelayanan publik dan akuntabilitas kinerja pemerintah. Namun target untuk tahun depan, kami akan berusaha lebih baik lagi dengan target predikat B,” ungkapnya. (sumber: bpti)

Continue Reading
Advertisement
To Top