Connect with us

Tiga Calon Kandidat Sudah Ambil Formulir

COBLOS

Tiga Calon Kandidat Sudah Ambil Formulir

maskot_kpu_tangselTANGSELOKE.com- Sejak semalam sudah ada tiga kandidat yang mengambil formulir pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Sesuai dengan agenda tahapan Pilkada Tangsel 2015 Ketua KPU Tangsel Subhan mengatakan di tahapan pengembalian formulir berbeda dengan tahapan pendaftaran. Dalam pengembalian forumulir. KPU membuka mulai 18 sampai 25 Juli. (Baca juga: Tahapan Pilkada Tangsel 2015)

“Sudah ada tiga orang yang mengambil formulir, dan sepertinya memang untuk tiga kandidat yang sedang ramai saat ini,” ungkap Subhan.

Subhan mengerangkan tiga kandidat itu adalah, Airin Rachmi Diany, Arsid, dan Ikhsan Modjo. Ketiga-tiganya diwakili oleh tim. Formulir untuk Arsid diambil oleh timnya yang berama Fatah, Ikhsan Modjo diambil oleh Pengurus Partai Demokrat Tangsel, dan Airin diambil oleh koordinator tim yaitu Rahmat Hidayat.

Pada saat mengambil formulir pendaftaran tim para kandidat juga memanfaatkan untuk berkonsultasi tentang persyaratan dan berkas yang harus dipersiapkan.

“Ada juga yang konsultasi, menanyakan persayaratannya apa saja. Apa lagi sekarang kan ada Peraturan KPU yang baru jadi perlu kami jelaskan juga kepada para timnya,” ujar Subhan. (sn/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top