Connect with us

Pembahasan Science Techno Park Berlanjut

Info Tangsel

Pembahasan Science Techno Park Berlanjut

technopark_tangsel18.143.23.153 – Pembahasan mengenai grand design Science Techno Park kembali dilanjutkan. Rencana tersebut bekerjasama dengan UNESCO Technopolis Assosiation salah satu organisasi multiteral internasional yang beryujuan menghubungkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan pembangunan daerah, selain itu kerjasama berupa pertukaran ilmu.

Pertemuan lanjutan yang dilaksanakan di Gedung Kementerian Ristek, Rabu (30/10/2013) itu, dihadiri Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany, perwakilan Puspiptek Sri Setiawati, Kepala Dinas Tata Kota, Bangunan dan Pemukiman Tangsel Dendi Priyandana, Kepala Bappeda Tangsel Teddy, serta jajaran Pemkot Bandung.

Selain Tangsel, daerah yang dipilih untuk merealisasikan proyek tersebut adalah Kota Bandung. Karena Tangsel dan Bandung sama-sama memiliki sarana penelitian yang terpusat. Jika Tangsel memiliki Puspiptek, Kota Bandung mempunyai Lapan.

“Untuk capacity building ada di Tangsel, sedangkan Bandung untuk mengkolaborasi antar-perguruan tinggi, industri dan Puspiptek. Bandung memiliki beberapa perguruan tinggi unggulan. Jadi keduanya akan dipadukan,” kata Airin.(Sm/foto:kfz)

technopark_audisi

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top